Mengenai Kami

Kami adalah kami ... dengan segala kekurangan yang menjadi kekuatan kami ... kami berempat mahasiswa D4 ITB dan D3 Amik Wahana Mandiri kerjasama SEAMOLEC yang bersama melalui setiap tantangan dalam perkuliahan kami dan kami percaya akan menyelesaikannya dengan baik, Amin ....

Selasa, 13 September 2011

First Time

jam 2 pagiii ...
subuh-subuh begini ga ada kerjaan, isi blog bisa kali yaaa
hemmm ... ga kerasa udah hampir 2 bulan disini (Seamolec), tapi baru pertama kalinya nulis di blog ini
kalo di urut-urut lagiii, banyak banget cerita yang sebenernya bisa di ceritain disini
mulai dari masa outbond kita, sampai kita ketemu di kelompo,
kita????
upssss lupa ...
kitaaaa, aku, iqbal dan bayu, pertama kali kita berkumpul saat bapak nanang mengelompokkan kami dalam satu kelompok mengerjakan threeJs,
kesan pertama ?
"hmmmm bisa deket ga ya gw sama mereka? " (dalam hati)
setelah 1 bulan ... woooowww seru jugaaa
ternyata kami bertiga memiliki kekuatan yang gabisa di anggap remeh sama kelompok lain,
ga harus jadi mahasiswa yang liat slide kedepan yang bisa ngerjain tugas, itu hal yang aku pelajarin dari bayu ketika dia maju kedepan untuk mengerjakan soal tantangan dari pak rizal (mata kuliah mJeni),
ga harus jadi seorang wanita untuk memiliki kerajinan, bahkan bersih-bersih sekalipun, itu yang aku pelajari dari Iqbal saat melakukan tugas karakter building, punya ketua yang sabar dan tanggung jawab itu menyenangkan loohh, aku sendiri ga yakin semua kelompok punya ketua seperti kami, sampai saat ini hanya itu yang bisa aku share menjadi anggota, teman, yang bisa diterima dan tetap saling  membantu, selebihnya mungkin iqbal atau bayu yang mau isi blog ini :D
kalau tentang aku ??? apa yaaa .. yaa akuu.. yang masih belajar
satu hal ... hidup itu tentang belajar, bukan hanya belajar materi kuliah, tetapi bagaimana belajar mau menerima orang lain untuk menjadi teman, sehingga ketika kita bersama semua rintangan (tugas-tugas) dapat kita lalui :)

0 komentar:

Posting Komentar